Tips Memakai Jepit Rambut Agar Terlihat Lebih Keren Di Kantor

Tips Memakai Jepit Rambut Agar Terlihat Lebih Keren Di Kantor

Rambut yang tertata rapi menjadikan sebuah kunci untuk memperoleh penampilan yang memikat. Salah satunya dengan cara menata rambut memakai aksesoris rambut. Maka dari itu, rambut tidak gampang kusut dan acak-acakan serta mempermanis penampilan biar lebih percaya diri.

Sementara jepit rambut dapat menambah penampilan Anda, mereka tidak harus menjadi pusat perhatian. Sebarkan satu atau dua klip (terutama yang lebih dekoratif atau lebih besar) di belakang kepala Anda untuk tampilan yang sama gaya.

Sejauh ini, kemungkinan kamu mengenali aksesoris untuk menata rambut ialah ikat dan jepit rambut. Walau sebenarnya ikat dan jepit rambut yang bentuknya hampir mirip semuanya, tapi mempunyai nama masing-masing.

Beberapa pendesain paling populer dari Alexander Wang sampai Donatella Versace mengirim beberapa model mereka ke landasan sepanjang pekan mode dengan klip, pin, capit rambut, dan ikat kepala membuat aksesori rambut jadi tren musim ini. Bagian terbaik dari penampilan ini yakni keserbagunaannya, dan tentu saja, nostalgia tahun 90-an saat clip jepret menggantikan style rambut dan menyebar di sekitar ransel, dompet, dan meja rias.

Jepit rambut, bagaimanapun, sudah berkembang sejak waktu itu, dengan semakin banyak kreasi dan opsi dibanding cuman menggunting dua di ke-2 bagian sisi Anda. Ini sebagai trend yang tak lagi ditujukan untuk adik wanita menggunakan trend rambut selama 9 sampai 5 jam atau untuk keluar malam.

Ada tips untuk memakai trend jepit rambut ke penampilan Anda. Baik Anda memakainya untuk menghindari rambut dari muka saat Anda bekerja, menggunakan jepit rambut tak perlu mahal. Berikut ini tipsnya :

  1. Ambillah dari raja desainer Michael Kors. “Saya melihat bahwa aksesoris sebagai pertanda hebat dari pakaian wanita,” ucapnya. Tidak perduli berapa lama memakainya dari 5-7 jam, mempunyai gaya rambut yang dapat membuat kita bangun dan keluar dari rumah sesegera mungkin. Entah itu ombak sederhana , run-through dengan besi pelurus, atau jambul , terkadang semuanya terkait kecepatan melampaui gaya dari Senin sampai Jumat. Keindahan trend jepit rambut ialah Anda tak perlu banyak waktu untuk memasukkan ke penampilan Anda.
  2. Pakai jepit rambut atau jepit metalik pada bagian rambut Anda bila Anda menggunakannya ke bawah, bergelombang, lurus, atau keriting. Untuk rambut lurus, tambah klip di kedua sisi, atau cukup satu di sisi bagian Anda. Tempatkan beberapa klip yang lebih kecil ataupun lebih tipis atau jepit rambut pas di atas telinga sebagai opsi yang simpel dan lembut. Untuk mereka yang mempunyai rambut keriting ataupun lebih tebal , tentukan jepit atau capit yang lebih besar atau lebih rumit maka dari itu terlihat mencolok dari rambut ikal Anda. Detail kecil ini menambah beberapa pizzazz ke penampilan setiap hari Anda.
  3. Untuk penampilan yang lebih tegas, coba klip jumbo pada bagian samping Anda, atau mengumpulkan beberapa helai rambut berada di belakang kepala Anda dan kencangkan dengan klip besar.
  4. Bila sanggul atau kuncir kuda yang ramping ialah opsi Anda, tambah klip disekitaran kuda untuk beberapa drama.
  5. Untuk penampilan yang lebih hebat atau menawan, pada jepit rambut, temukan aksesoris rambut dengan detail mutiara untuk nuansa yang lebih dewasa.

Jadi itulah tips memakai jepit rambut agar penampilan terlihat lebih keren ketika dan percaya diri ketika kerja di kantor. Semoga bermanfaat.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *