Inilah Beberapa Persiapan Bahasa untuk Band yang dapat Go International

Inilah Beberapa Persiapan Bahasa untuk Band yang dapat Go International

Anda pasti sudah sering mendengar kata go international, dan untuk orang Indonesia sendiri penyanyi cantik Agnes Monica telah menjadi wakil dari Indonesia. Penyanyi wanita asal Indonesia tersebut mempunyai cita-cita ingin bisa menembus pasar luar negeri terutama Amerika. Selain Agnes Monica juga banyak penyanyi dan band lainnya yang bisa untuk menembus pasar luar negeri. Seperti penyanyi Anggun yang mempunyai nama di Perancis dan Eropa, The Sigit, dan juga banyak band metal yang berasal dari Indonesia.

Banyak band-band tersebut diundang untuk memainkan musiknya di luar negeri seperti di festival musik di EropaSehingga hal tersebut menjadi pengenalan dan juga penegasan bahwa musik adalah bahasa universal. Tetapi selain dengan musik yang bagus, sebaiknya apabila ingin menembus pasar internasional juga dibekali dengan bekal kemampuan bahasa inggris yang lebih kuat. Sehingga hal tersebut juga akan sangat membantu untuk memperkenalkan musik yang Anda mainkan di luar negeri. Seperti ketika memainkan musik di luar negeri, Anda tentu juga membutuhkan perkenalan dan juga obrolan ringan yang dapat untuk membuat penonton tertarik dan mencari nama band setelah festival tersebut. Oleh karena itulah perlu untuk belajar bahasa inggris yang menjadi bahasa asing yang dipakai sebagai bahasa internasional.

Belajar bahasa tersebut dapat dijadikan sebagai modal awal untuk dapat menembus pasar luar negeri. Selain itu juga bisa mempunyai banyak keuntungan lainnya seperti nantinya dapat menulis lirik berbahasa inggris dengan benar. Sehingga memang kemampuan berbahasa inggris tersebut akan sangat membantu untuk dapat menguasai pasar dan menarik minat orang untuk mendengar lebih banyak musik yang Anda ciptakan.

Dimana untuk belajar les berbahasa inggris adalah berbagai tempat yang bisa dipilih. Salah satunya adalah les bahasa inggris online yang akan lebih mudah untuk mengatur waktu yang sesuai dengan kegiatan yang Anda punyai. Les bahasa inggris secara online tersebut ditawarkan oleh English First yang mempunyai banyak keunggulan lainnya selain dapat lebih efektif dan efisien. Seperti dapat untuk mendapatkan harga yang terjangkau, mempunyai sertifikat yang bisa dipakai di luar negeri, dan juga mempunyai guru yang berpengalaman.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *