6 Manfaat Susu Beruang Untuk Kesehatan Tubuh

6 Manfaat Susu Beruang Untuk Kesehatan Tubuh

Mungkin semua orang pasti sudah merasakan susu yang satu ini. khasiat susu beruang untuk kesehatan tubuh pun sudah tidak perlu di ragukan lagi. Oleh karena itu, menjadikan susu ini menjadi merek yang di sukai oleh seluruh masyarakat. Susu beruang sangat mudah di temukan di pasaran. Dalam satu kaleng susu beruang terkandung protein, lemak, dan vitamin yang sangat kaya. Vitamin yang ada di dalam sekaleng susu beruang diantaranya vitamin A, B1, B2, B6, B12, C, dan D. Selain itu susu beruang juga kaya akan mineral yang di butuhkan untuk tubuh kita. Nah kalian jika kalian belum mengetahui manfaat susu beruang, artikel ini akan memberikan beberapa manfaat susu beruang untuk kalian, diantaranya adalah

  1. Mencegah Osteoporosis

Susu beruang di rekomendasikan untuk semua kalangan usia, mulai dari anak-anak usia di atas dua tahun sampai orang dewasa. Jika mengonsumsi secara rutin sejak dini, kesehatan tulangmu akan terjaga. Kandungan vitamin yang ada di dalam susu beruang di percaya dapat menghindari terjadinya rada sendi ketika memasuki usia lanjut. Akan tetapi, perlu di ingat bahwa susu beruang bukan untuk mengobati namun hanya mencegah terjadinya osteoporosis karena susu memang salah satu sumber kalsium yang sangat baik.

  1. Mengatasi Penyakit Tipes

Seperti di ketahui, susu beruang telah banyak di bicarakan mampu membantu pengobatan penyakit tipes, apakah betul? Menurut ahli, susu steril seperti Bear Brand memang bisa memberikan manfaat dalam meredakan peradangan pada usus yang terjadi pada penderita tipes. Akan tetapi, bukan berarti Bear Brand adalah ‘obat satu-satunya’ dalam mengatasi penyakit tipes. Menjaga asupan nutrisi dan gizi dari makanan lain, juga menjalani instruksi dokter juga penting untuk di lakukan.

  1. Menangkal Radikal Bebas

Manfaat susu beruang selanjutnya adallah dapat menangkal radikal bebas. Kenapa bisa seperti itu? Karena, susu ini mengandung tiga jenis antioksidan alami sekaligus, seperti vitamin A, vitamin C, dan vitamin E. kombinasi ke tiganya dapat membantu menangkal paparan radikal bebas dalam tubuh. Selain itu, ke tiga antioksidan tersebut juga dapat menurunkan risiko berbagai jenis penyakit, seperti rada sendi, penyakit pernapasan, hingga kanker.

  1. Membersihkan Darah dan Organ dalam Tubuh

Selain memiliki banyak vitamin yang berguna untuk tubuh, susu beruang juga mengandung antioksidan tinggi yang bermanfaat untuk membersihkan darah kotor yang ada di dalam tubuh. Bukan hanya darah saja, organ pencernaan dan hati juga akan lebih segar dengan rutin mengonsumsi susu beruang ini.  pastikan kalian sudah menyantap banyak makanan setiap harinya. Tidak semua makanan bisa tercerna dengan baik atau seluruhnya di buang. Bila tubuh kalian bersih, kesehatan kalian pun akan selalu terjaga.

  1. Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh

Jika kalian tidak ingin mudah sakit, cobalah untuk sering mengonsumsi susu beruang. Karena, manfaat susu beruang dapat membantu mendokrak system imun supaya tubuh kalian tetap selalu fit sepanjang hari. Susu beruang mengandung kombinaasi vitamin, mineral dan lemak yang bekerja bersama-sama untuk menguatkan tubuh. Jika daya tahan tubuh kuat, maka kalian tentu tidak akan muda sakit.

  1. Menjaga Kadar Kolestrol

Berbeda dengan susu lainnya, susu beruang ini memiliki kandungan lemak dan protein yang tidak terlalu tinggi. Oleh karena itu, mengonsumsi susu beruang di percaya dapat membantu menjaga kolestrol dengan tetap bisa mendapatkan manfaat dari kandungan vitaminya.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *