5 Laptop Gaming Terbaik Murah 10 Jutaan

5 Laptop Gaming Terbaik Murah 10 Jutaan

Jenis laptop yang paling banyak dicari saat ini adalah laptop gaming murah. Pasalnya setiap orang pastinya ingin laptop yang berharga murah tetapi memiliki spesifikasi yang bagus. Hanya saja yang perlu diingat bahwa untuk sebuah kata murah pada kategori laptop itu tolak ukurnya adalah harga laptop gaming mahal pada umumnya.

Seperti yang diketahui, rata rata harga laptop gaming itu mulai dari belasan juta, puluhan juta, bahkan ada yang mendekati hingga ratusan juta rupiah. Itu berarti harga sebuah laptop gaming yang murah itu berada dibawah rata rata laptop gaming kebanyakan. Jika saat ini kamu tengah mencari laptop gaming murah dengan kisaran harga sekitar atau dibawah 10 jutaan. Maka berikut dibawah ini ada rekomendasi beberapa produknya yang terbaik, diantaranya yaitu :

  1. Dell Inspiron G3 3590 i5-9300H

Ini adalah salah satu laptop gaming yang paling bisa diandalkan di kelasnya. Prosesor yang digunakannya tidak hanya memiliki perfoma gaming yang bagus saja, tetapi juga bisa diandalkan untuk membantu pekerjaan pekerjaan lainnya yang membutuhkan banyak CPU. Kartu grafisnya juga powerful yang memungkinkan penggunanya bisa memainkan game dalam pengaturan tinggi. Laptop gaming ini secara desain memiliki tampilan yang cukup sporty dan relatif portable, sehingga tetap nyaman saat diajak melakukan produktivitas sehari hari.

  1. Acer Predator Nitro 5 15-54-50J1 i5 9300H

Ini adalah laptop gaming Rp. 10 jutaan yang memiliki price to performance yang baik. Bagaimana tidak, dengan budget tersebut kamu sudah bisa membawa laptop gaming murah yang powerful di kelasnya dengan prosesor Intel Core i5-9300H dan grafis Nvidia GeForce GTX 1050. Laptop gaming ini juga dihadirkan dengan layar IPS 15,6 inci Full HD dengan response time yang cepat. Hal tersebut tentunya akan membuat pengalaman bermain game dengan menggunakan laptop ini akan terasa lebih menyenangkan.

  1. Lenovo Gaming L340-15IRH Core i5 9300H GTX1050

Ini adalah laptop gaming dengan kisaran harga Rp. 10 hingga Rp. 11 juta yang tergolong menarik. Bagaimana tidak menarik, laptop gaming ini dihadirkan dengan prosesor Intel Cor i5 9300H dan dukungan grafis NVIDIA GeForce GTX 1050. Berkat dukungan dapur pacu yang bertenaga ini tentunya bisa mendukung aktivitas gaming kamu dengan sangat baik. Untuk bagian tampilannya, laptop gaming ini dihadirkan dengan layar IPS 15,6 inci Full HD yang jernih serta tajam.

  1. Asus TUF FX505DT Ryzen 5 3550H

Salah satu bagian yang paling menonjol dari laptop gaming ini adalah layar 120HZ yang digunakannya mampu menawarkan pengalaman gameplay yang cepat dan lembut. Kombinasi antara prosesor dan grafisnya yang powerful membuat perangkat ini menjadi salah satu laptop gaming level entri yang paling bisa diandalkan. Laptop gaming yang memiliki desain sporty dan stylish ini dibuat tangguh karena memenuhi standar MIL-STD-810G kelas militer.

  1. Asus TUF FX505DT R5586T Ryzen 5 3550 GTX1650

Ini adalah salah satu varian laptop gaming paling murah yang ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen 5 3550H generasi kedua dengan pengolahan grafis NVIDIA GeForce GTX 1650 yang memang dirancang khusus untuk dunia hiburan yang berkualitas, termasuk bermain game dengan perfoma tinggi. Laptop gaming ini dihadirkan dengan layar IPS Full HD serta dibekali RAM 8 GB untuk perfoma yang cepat serta penyimpanan HDD 1 TB yang mampu menampung banyak data.

 

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *