Tips Kirim Barang Pindahan Lewat Jasa Cargo Sebelum dan Sesudah Menikah

Tips Kirim Barang Pindahan Lewat Jasa Cargo Sebelum dan Sesudah Menikah

Pernikahan adalah momen yang sakral, setelah menikah kalian akan tinggal serumah dan disarankan sebaiknya setelah menikah kalian tinggal di rumah sendiri baik itu ngontrak atau membeli rumah. Setiap pasangan menginkan hari spesialnya menjadi hari yang paling membahagiakan. Namun menyiapkan hari bahagia tersebut tidaklah mudah. Kamu harus melakukan banyak hal. Mulai dari menentukan konsep pernikahan, menyewa gedung, menyewa gaun pengantin, catering, undangan dan lainnya. Memang, untuk undangan, kamu bisa membeli di Situs Jual Beli Online Terpercaya.

 

Inilah mengapa kamu harus menyiapkan segala keperluan jauh sebelum hari H. Bisa dibayangkan betapa ribetnya jika kamu mengurusnya ketika sudah mendekati tanggal pernikahan. Agar mempunyai gambaran lebih, yuk simak ulasan di bawah ini supaya kamu tahu hal – hal apa saja yang perlu dipersiapkan untuk pernikahan nanti.

 

Menentukan Gedung Pernikahan

Bagi kamu yang ingin resepsi pernikahan diadakan di gedung, maka akan lebih baik jika jauh – jauh hari kamu mendiskusikannya dengan pasangan. Jangan lupa membuat konsep yang jelas terkait pernikahan impian yang diinginkan. Sebenarnya apabila kamu tidak cukup mahir dalam hal ini, kamu bisa mengandalkan jasa wedding organizer. Tapi jika kamu ingin membuat konsep sendiri juga tidak masalah. Yang pasti, sesuaikan gedung dengan jumlah tamu undangan ya.

 

Menyewa atau Membeli Gaun Pengantin

Gaun pengantin menjadi hal yang juga perlu disiapkan jauh sebelum tanggal pernikahan tiba. Untuk gaun pengantin ini ada dua pilihan. Kamu bisa menyewa atau membelinya. Apabila ingin membelinya, kamu bisa membelinya secara online di Situs Jual Beli Online Terbaik. Karena ini untuk acara penting, maka kamu juga harus memastikan bahwa toko online tersebut merupakan Situs Jual Beli Online Terpercaya

 

Mencari Vendor Catering

Tentu saja catering harus disiapkan dengan baik. Untuk urusan catering ini, bisa jadi anggaran kamu juga akan membengkak. Oleh karena itu kamu bisa mencari vendor catering untuk acara pernikahanmu. Ada baiknya apabila kamu menyesuaikan jenis hidangan sesuai dengan konsep pernikahan. Misalnya; pernikahanmu menggunakan konsep adat jawa, maka nuansa Jawa akan semakin kental jika hidangan yang disajikan adalah makanan – makanan khas Jawa.

 

Memesan Souvenir

Setiap pasangan ingin hari bahagianya menjadi momen yang bisa dikenang oleh banyak orang. Dan salah satu cara untuk membuat pernikahan ini menjadi momen spesial bagi tamu undangan, kamu bisa memesan souvenir. Banyak souvenir cantik dan unik yang bisa dijadikan pilihan. Berutungnya, kali ini kamu tidak perlu mondar – mandir mencari toko yang menerima pemesanan souvenir. Yup, kamu bisa memesan souvenir di Situs Jual Beli Online Murah yang terpercaya dan kirim barang pindahan lewat cargo.

 

Pindah Ke Rumah Sendiri

Salah satu proses yang kadang terlupakan setelah menikah ialah proses pindahan barang barang ke rumah sendiri. Mungkin ada beberapa barang yang harus dibawa dari rumah orang tua ke rumah saat menikah, kalian bisa menggunakan jasa pindahan rumah sentral cargo yang menjadi rekomendasi khususnya untuk kalian yang tinggal di Bali dan sekitarnya. Sentral Cargo merupakan Perusahaan jasa ekspedisi terpercaya menyediakan pengiriman barang cargo melalui udara, darat dan laut dengan biaya termurah. Sentral Cargo berdiri pada tahun 2004 di Jakarta, dengan fokus bisnis utama adalah jasa pengiriman udara domestik dengan motto  “In Trust We Grow”  .

 

Demikian tadi beberapa hal yang perlu dipersiapkan jauh – jauh hari sebelum hari H pernikahan dan sesudah menikah. Banyak printilan yang harus dipenuhi agar acara pernikahan berjalan lancar, namun beberapa poin diatas merupakan hal mendasar yang tidak bisa disiapkan secara mendadak.

 

Semoga informasi di atas bermanfaat ya.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *