Selain Canggih, 7 Jam Tangan Pintar Ini Bisa Membuatmu Terlihat Eyecatching!

Jam Tangan Pintar Canggih

sumber: urbanicon.co.id

Smartwatch dihadirkan untuk membuat kehidupan semua orang lebih mudah mulai dari melacak aktivitas sehari-hari, memberi petunjuk lewat GPS, dan memonitor detak jantung. Jika kamu sedang mencari smartwatch yang dapat memenuhi kebutuhan dan keinginanmu, ada berbagai macam desain dengan model menarik yang bisa kamu jadikan pilihan. Penasaran kan smartwatch canggih mana yang cocok digunakan untuk kamu?

  1. Smartwatch Asus

Smartwatch Asus

sumber: devices.com.pk

Smartwatch Asus memiliki body yang elegan dan sangat mewah, serta memiliki koneksi Wifi, ditanam dengan OS Android Wear 2.1, RAM 512 MB, dan memori internal 4 GB. Smartwatch ini juga memiliki fitur pengisian cepat dan memiliki kapasitas baterai 341 mAh untuk bisa bertahan 48 jam saja.

 

  1. Smartwatch Garmin

Smartwatch Garmin

sumber: urbanwearables.technology

Selanjutnya ada Smartwatch Garmin yang telah dihadirkan memiliki kapasitas baterai 300mAh dan memiliki fitur seperti anti scratch lens hingga water resistant. Memiliki pedometer, bult-in GPS, accelerometer, gyrometer, kompas, dan altimeter. Smartwatch Garmin juga dilengkapi dengan RAM 32MB, koneksi Wifi, memori internal 32MB, serta Bluetooth.

 

  1. Smartwatch Motorola Moto 360 Sport

Motorola Moto 360 Sport

sumber: engadget.com

Motorola Moto kini hadir dengan warna yang vibrant dan body yang minimalis sehingga memberikan ketertarikan pada semua orang. Smartwatch ini dibuat untuk orang yang menyukai olahraga. Motorola Moto 360 Sport tahan dengan air, debu, serta diperkuat sensor untuk mengukur ketinggian dan detak jantung. Sangat cocok buat kamu yang suka beraktivitas di luar ruangan. Smartwatch ini juga dilengkapi dengan terang laman GSM Arena, OS Android, kapasitas baterai 300mAh, RAM 512 MB dan memori internal 4 GB.

 

  1. Xiaomi Amazfit Smartwatch

Xiaomi Amazfit Smartwatch

sumber: genmuda.com

 

Xiaomi Amazfit memiliki desain yang high end, simple, modern dan warna vibrant. Smartwatch ini memiliki fitur seperti kapasitas baterai 280mAh, RAM 512 MB, memori internal 4 GB, tahan air dan debu. Xiaomi Amazfit juga memiliki sensor mendukung yaitu, bluetooth 4.0. serta koneksi Wifi, detak jantung, geomagnetik sensor cahaya, dan akselerasi gyroscope.

 

  1. Huawei Watch 2

Huawei Watch 2

sumber: currys.co.uk

 

Tidak hanya mengeluarkan smartphone, Huawei juga telah mengeluarkan smartwatch keren ini. Huawei Watch 2 dilengkapi dengan RAM 768 MB, bult-in GPS, memori internal 4 GB, heart rate monitor, wifi, tertanam OS Android, dan bluetooth 4.0. Adapun keunggulannya yaitu memiliki built-in compass, kapasitas baterai 420mAh, water dan dust resistant.

 

  1. Smartwatch Apple Series 3

Smartwatch Apple Series 3

sumber: bhpphotovideo.com

Tidak ingin kalah dengan yang lain, Apple juga telah mengeluarkan smartwatch series 3. Smartwatch ini ditanam    RAM 768 MB dan watch OS 4.0. Smartwatch apple series 3 ini memiliki kapasitas baterai 279 mAh yang bisa bertahan selama 18 jam, serta memiliki memori internal 16 GB. Fitur standar yang dimilikinya adalah terkoneksi Wifi hingga dapat memainkan MP3 untuk menampilkan foto, memiliki sensor detak jantung dan tahan air.

 

  1. Smartwatch Samsung Gear S3

Smartwatch Samsung Gear S3

sumber: egypt.souq.com

Yang terakhir ini adalah smartwatch Samsung yang tidak ingin kalah dengan Apple dan Huawei. Samsung Gear memiliki OS Tizen 2.3 dan koneksi 4G LTE. Fitur standarnya adalah ambient light, sensor accelerometer, gyroheartrate, serta tahan debu dan air. Smartwatch Samsung Gear S3 dilengkapi kapasitas baterai 380mAh, bluetooth 4.2, memori internal 4 GB, Wifi, dan RAM 768 MB. Kamu bisa melacak kebugaran jasmani serta aktivitas tidur menggunakan smartwatch Samsung ini.

Itulah 7 jam tangan pintar keren dan canggih, sebelum membelinya kamu harus mengetahui rekomendasinya terlebih dahulu. Lalu, smartwatch mana yang akan menjadi pilihanmu?

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *