Langkah Mudah Beli Token Listrik Lewat BRImo

Langkah Mudah Beli Token Listrik Lewat BRImo

Perkembangan teknologi dan informasi yang semakin maju dan modern secara langsung memang telah mempengaruhi pola hidup manusia. Saat ini zaman sudah serba digital. Semua yang dibutuhkan manusia bisa didapatkan hanya dengan menggunakan smartphone yang mereka miliki. Karena hal inilah, kemudian BRI yang merupakan salah satu bank BUMN terbesar di tanah air ingin memberikan yang terbaik kepada nasabahnya.

 

Karena juga menyesuaikan dengan zaman, maka saat ini BRI telah memiliki satu aplikasi yang dikenal dengan sebutan BRImo yang bisa digunakan untuk berbagai macam transaksi keuangan. Salah satunya adalah bisa digunakan untuk membeli token listrik. Lalu bagaimana cara beli token listrik di BRImo? Berikut ini langkah-langkahnya:

 

  • Buka aplikasi BRImo yang ada pada smartphone Anda masukkan Username dan password setelah itu klik login.
  • Setelah itu Anda cari menu beli dan bayar dan pilih PLN Prabayar. Masukkan Idpel atau nomor meteran listrik Anda dan setelah itu pilih nominal yang akan Anda beli. Jika sudah Anda klik konfirmasi jika sudah Anda klik lanjut dan Anda akan mendapatkan kode token

 

Di atas adalah beberapa cara yang cukup mudah dan bisa dilakukan saat Anda kehabisan pulsa listrik tengah malam. Tidak perlu bingung dan panik karena Anda sudah bisa manfaatkan BRI Mobile Banking untuk membeli pulsa atau token listrik sesuai dengan kebutuhan Anda. jadi Anda tidak perlu lagi ke luar rumah untuk membeli token listrik karena semua transaksi bisa Anda lakukan lewat smartphone dan BRImo yang Anda miliki. Anda juga turut mengurangi penyebaran virus COVID-19 dengan bertransaksi melalui aplikasi mobile banking BRI terbaru ini.

 

Berbagai macam kemudahan yang disediakan oleh pihak BRI tersebut sebagai salah satu bentuk kerja BRI untuk menyeimbangkan dengan perkembangan zaman yang sudah sangat maju dan modern seperti saat ini. untuk itu, jika Anda belum memiliki aplikasi BRImo maka segera daftar juga sekarang lewat ATM BRI terdekat dan setelah itu aktivasi di bank BRI dan Anda bisa mendapatkan manfaatnya secara langsung.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *