Cari Voucher Lebaran 2019 Terbaik di BLANJA.com Sekarang!

Cari Voucher Lebaran 2019 Terbaik di BLANJA.com Sekarang!

Voucher lebaran emang udah jadi salah satu hal yang paling ditunggu-tunggu nih. Apalagi sama kaum milenial yang mungkin emang udah setiap hari buka gadget untuk nikmatin applikasi-applikasi marketplace.

Saat ini marketplace memang menjadi salah satu hal yang paling disukai masyarakat Indonesia. Banyak kemudahan yang dirasakan oleh masyarakat Indonesia setelah adanya marketplace. Proses pemesanan barang hingga jasa jadi semakin mudah.

Blanja


Apalagi marketplace saat ini juga sudah punya sistem yang terintegrasi dengan bank maupun jasa ekspedisi yang tentunya bikin hidup kamu makin praktis aja nih.

Balik lagi ke soal voucher lebaran. Voucher lebaran ini biasanya diberikan marketplace kepada para pelanggannya di saat momen lebaran atau hari-hari menjelang lebaran. Tema yang diusung sudah pasti dong promo Lebaran.

Dalam promo lebaran ya udah pasti akan banyak programnya, baik potongan harga maupun cashback yang masuk ke dalam akun virtual kamu di marketplace tersebut. Program potongan harga yang kita omongin ini biasanya dalam bentuk diskon lebaran maupun voucher lebaran.

Apa sih yang ngebedain diskon lebaran dengan voucher lebaran? Sebenernya konsepnya enggak jauh beda. Biasanya kalo diskon lebaran, barang atau kategori yang kamu pengen itu udah ditentuin berapa diskonnya. Apa itu 20%, 30% ataupun 90%.

Bedanya kalo voucher lebaran itu biasanya punya nilai nominal langsung. Misalnya kamu ambil salah satu kode voucher untuk kategori fashion, nah nanti kamu bisa dapetin potongan harga sebesar Rp50.000 ataupun Rp100.000 ataupun lebih sesuai yang udah ditetapin sama si pemasar.

Jadi sebenernya konsepnya sama-sama motong harga, cuma caranya yang agak beda dan dibuat lebih menarik aja.

Salah satu marketplace yang ikut ngadain promo lebaran rutin tiap tahunnya adalah BLANJA.com. Nah bagi kamu yang belum tau siapa sih BLANJA.com itu, kita bagi-bagi info sedikit.

BLANJA.com itu marketplace yang berdiri waktu tahun 2014 dan itu hasil kerja sama Telkom dengan eBay. Jadi BLANJA.com merupakan salah satu produk PT. Telkom Indonesia nih. Kamu harus bangga salah satu BUMN kita punya marketplace yang disupport oleh raksasa marketplace ternama dunia.

Kalo kamu tertarik kamu bisa nih guys langsung kunjungi website BLANJA.com ataupun download applikasinya di Google Play Store maupun Apple Store. Pokoknya dijamin deh, voucher lebaran dan promo lebaran dari BLANJA.com gak akan ngecewain kamu!

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *