Cara Meretas Kata Sandi Wi-Fi di Android

Cara Meretas Kata Sandi Wi-Fi di Android

Cara Meretas Kata Sandi Wi-Fi di Android – Jika Anda ingin menambah pengetahuan dan ingin mengetahui trik dan cara meretas kata sandi Wi-Fi menggunakan perangkat Android, maka artikel ini akan membantu Anda.

Banyak orang bertanya tentang cara meretas kata sandi Wi-Fi menggunakan Android dan apakah mungkin atau tidak. Jawaban langsungnya adalah ya. Anda dapat meretas kata sandi Wi-Fi di perangkat Android menggunakan beberapa trik dan alat (aplikasi).

Sebelum masuk ke topik utama kami tentang cara meretas kata sandi Wi-Fi di ponsel Android, pertama-tama kami membahas beberapa informasi dasar tentang jenis keamanan kata sandi Wi-Fi. Nah untuk itu Anda bisa kunjungi  Gravityevos untuk info penting lainnya.

Jenis Keamanan Kata Sandi Wi-Fi

Ada tiga jenis sekuritas kata sandi Wi-Fi yang berbeda. Sekuritas Wi-Fi ini adalah sebagai berikut:

  1. Privasi Setara Berkabel (WEP).
  2. Akses Terlindungi Wi-Fi (WPA).
  3. Wi-Fi Protected Setup (WPS).

Privasi Setara Berkabel (WEP)

Wired Equivalent Privacy (WEP) Keamanan Wi-Fi adalah salah satu sekuritas Wi-Fi yang paling populer dan banyak digunakan di seluruh dunia.

Akses Wi-Fi Terproteksi (WPA)

The Wi-Fi Protected Access (WPA) Wi-Fi keamanan adalah versi ditingkatkan dan diperbarui dari sistem keamanan Wi-Fi WEP.

Pengaturan Terlindungi Wi-Fi (WPS)

Terakhir, Wi-Fi Protected Setup (WPS) hanyalah sistem keamanan Wi-Fi yang tidak mudah diretas dan diretas. Namun, dalam beberapa kasus, ditemukan juga bahwa keamanan Wi-Fi ini juga diretas tetapi membutuhkan keterampilan peretasan yang tinggi.

Bagaimana Cara Meretas Kata Sandi Wi-Fi di Android?

Metode 1: Meretas Kata Sandi Wi-Fi di Android menggunakan WIFI WPS WPA TESTER (tanpa Rooting)

Wi-Fi WPS WPA TESTER adalah aplikasi Android populer yang banyak digunakan untuk meretas kata sandi Wi-Fi. Aplikasi Wi-Fi WPS TESTER hanya meretas router yang terhubung dengan router WPS dengan fitur terbatas. Bagian terbaik dari aplikasi ini adalah Anda dapat menggunakannya tanpa me-rooting ponsel Android Anda. Anda juga dapat menggunakan aplikasi ini di ponsel Android yang di-rooting dengan beberapa fitur tambahan.

Metode 2: Meretas kata sandi Wi-Fi di Android menggunakan APK Aplikasi AndroDumper (tanpa Rooting)

AndroDumper adalah aplikasi populer lainnya yang digunakan untuk meretas kata sandi Wi-Fi di ponsel Android. Aplikasi ini dioperasikan melalui perangkat yang tidak di-rooting untuk meretas kata sandi Wi-Fi.

Metode 3: Meretas kata sandi Wi-Fi di Android yang memiliki WPA2 WPS Router (perangkat Root)

Dalam metode hacking password Wi-Fi di Android ini, kita akan menggunakan aplikasi Bcmon dan Reaver Android . Pada awalnya, Anda memerlukan ponsel Android root jika Anda belum mencoba melakukan root pada perangkat Anda.

Metode 4: Meretas kata sandi Wi-Fi di Android menggunakan aplikasi Wi-Fi WPS Connect (Perangkat root)

Menggunakan aplikasi Wi-Fi WPS Connect Anda dapat meretas kata sandi Wi-Fi di Android. Aplikasi ini berfungsi pada ponsel yang di-rooting dan yang tidak di-root (Lollipop ke atas). Namun, ini terutama lebih disukai untuk perangkat yang di-rooting karena informasi database.

Metode 5: Meretas kata sandi Wi-Fi di Android menggunakan WPSAPP

WPSAPP adalah aplikasi lengkap yang memungkinkan Anda menghubungkan jaringan Wi-Fi terdekat menggunakan PIN 8 digit. Aplikasi WPSAPP membuat lebih mudah dan nyaman untuk meretas kata sandi Wi-Fi di ponsel Android yang di-rooting dan yang tidak di-rooting. Ini menerapkan beberapa algoritma untuk menghasilkan pin acak serta beberapa pin default. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda dapat meretas jaringan Wi-Fi WEP apa pun tanpa kesulitan.

Demikianlah artikel yang saya buat tentang Cara Meretas Kata Sandi Wi-Fi Menggunakan Android semoga bermanfaat, terimakasih.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *