Apa Sih Untungnya Punya Kartu Kredit BNI?

Apa Sih Untungnya Punya Kartu Kredit BNI?

Bank BNI merupakan salah satu bank terkemuka yang ada di Indonesia. Bank BNI memiliki banyak layanan, salah satunya adalah kartu kredit. Kartu kredit memiliki kemiripan fungsi dengan kartu ATM, namun berbeda jumlah dana limit di dalamnya. Saat ini, kartu kredit cukup memiliki banyak peminat dari masyarakat Indonesia, karena memiliki kegunaan dan manfaat lebih.

Kartu Kredit BNI

Kartu kredit memiliki banyak kelebihan dan memberikan kemudahan bagi masalah keuangan Anda. Apalagi, untuk bank BNI memiliki banyak jenis dengan kelebihan dan manfaat masing-masing. Ini akan memudahkan Anda untuk menyesuaikan dengan kebutuhan dan pendapatan saat akan membuat kartu kredit BNI .

Kelebihan Kartu Kredit BNI

Kartu kredit merupakan alat pembayaran non tunai yang memberikan banyak kemudahan bagi nasabah. Begitu juga dengan kartu kredit produk dari bank BNI, berikut beberapa keuntungan yang akan Anda dapatkan saat menggunakannya:

  • Kartu kredit dari bank BNI memiliki banyak jenis dan kategori, sehingga memudahkan Anda untukmenyesuaikan dengan pendapatan dan kebutuhan.
  • Bank BNI memberikan banyak diskon dan promo bagi para nasabah pengguna kartu kredit. Hal ini tentunya dapat membantu Anda untuk berhemat pengeluaran.
  • Kartu kredit memudahkan Anda untuk melakukan transaksi, baik untuk berbelanja ataupun penarikan uang tunai.
  • Kartu kredit membantu Anda untuk merekap semua bentuk pengeluaran, sehingga dapat menjadi catatan pengeluaran kedua Anda setelah catatan pribadi.
  • Kartu kredit memiliki tingkat keamanan dan keefisienan tinggi.
  • Anda bisa mendapatkan asuransi kesehatan, perjalanan, atau kerusakan barang dari kartu kredit. Asuransi yang Anda dapatkan tergantung dengan jenis kartu yang Anda gunakan.

Cara Mengajukan Kartu Kredit

Sebelum mengajukan kartu kredit kepada pihak bank, Anda harus terlebih dahulu memenuhi semua syarat dan dokumen yang dibutuhkan. Setelahitu, baru Anda dapat melakukan pengajuan kartu kredit.Pengajuan atau permohonan ini dapat dilakukan melalui dua cara, yaitu secara offline atau online. Perbedaan keduanya dijelaskan sebagai berikut:

 Pertama, pengajuankartu kredit secara offline adalah pengajuan yang dilakukan dengan cara Anda mendatangi langsung kantor pusat atau cabang bank BNI terdekat. Saat datang, Anda membawa serta semua dokumen dan persyaratan yang ditentukan. Kemudian, Anda dapat bertemu langsung ke customerservice untuk mengurusnya..

Kelebihan dari cara offline ini dalah Anda bisa mendapatkan informasi lengkap mengenai nilai plus minus jenis kartu kredit yang Anda pilih. Selain itu, Anda juga dengan mudah menyesuaikan dengan kemampuan finansial. Hanya saja, dengan menggunakan cara ini Anda harus menyediakan waktu luang untuk mengurus persyaratan.

Kedua, adalah pengajuankartu kredit online yaitu dengan menggunakan handphone,. Seperti pada cara pertama, cara pengajuan online ini juga memiliki kelebihan dan kekurangan. Dari sisi keuntungan, Anda lebih dimudahkan karena cara ini hanya memerlukan sedikit waktu.

Namun, jika Anda menggunakan cara online, Anda harus menyediakan fasilitas dan biaya lebih, yaitu berupa handphonedan pulsa internet. Sehingga, cara pengajuan kartu kredit secara online ini dianggap lebih mahal.

Cara onlineyang dapat Anda gunakan untuk melakukan pengajuan kartu kredit BNI adalah melalui SMS. Cara ini sangat memberikan kemudahan bagi Anda yang tidak menyukai cara panjang. Berikut alur yang harus Anda ikuti saat menggunakan SMS untuk melakukan pengajuan

Pertama, ketikkan apply KK #name #email # kota pada layar handphone. Kemudian, kirimkan format SMS permintaan aplikasi KK BNI ke 3346. Pastikan format SMS yang Anda kirimkan sudah benar, karena jika salah Anda harus menghubungi pihak BNI call. Selanjutnya, Anda tinggal menunggu dan petugas bank akan mengambil dokumen Anda.

Kurang lebih, petugas bank memerlukan waktu tiga hari untuk menghubungi Anda. Jika Anda tidak dihubungi via telfon, maka Anda dapat mengecek email. Namun, jika selama itu petugas bank tidak menghubungi, maka Anda harus menghubungi BNI call.

Untuk menggunakan kartu kredit, sebenarnya mudah. Anda hanya perlu memahami prosedur permohonan dan memperhatikan syarat-syaratnya. Untuk lebih jelasnya, Anda dapat membuka website https://www.cekaja.com/banks/bni/kartu-kredit.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *